Rabu, 01 Agustus 2018

RENCANA PEMBANGUNAN ASRAMA SANTRI PUTRA

Alhamdulillah dengan bertambahnya kepercayaan masyarakat bertambah pula jumlah santri yang mendaftarkan diri di pondok pesantren. untuk menambah daya tampung Santri Yayasan Pondok Pesantren Al-Mu'awanah, kami mulai melakukan penambahan ruangan asrama santri putra. demi terciptanya kenyamanan dalam belajar dan menuntut ilmu agama maka penunjang fasilitas seperti asrama sangatlah penting. karena jika fasilitas dalam hal ini asrama tidak mencukupi maka kenyamanan santri juga akan terganggu, jika terganggu kenyamanan maka proses pembelajaran merekapun terganggu. maka dengan ini kami selaku penyelenggara mulai berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan untuk membangun asrama walaupun dalam hal ini pembangunannya masih terkendala masalah biaya, karena untuk mebangun asrama pasti membutuhkan dana yang sangat besar.

Untuk saat ini kami baru bisa mendirikan rangka bangunan berupa coran pondasi dan tiang bangunan. tapi kami terus berusaha mudah-mudahan di tahun 2018 ini bisa terselesaikan. maka dengan ini kami mengajak dan menerima partisipasi berupa sumbangan dari semua kalangan untuk ikut serta membangun asrama ini agar cepat terselesaikan.
Kami juga memohon do'a restunya dari masyarakat untuk pembangunan ini.

Bagi Masyarakat yang ingin berpartisipasi atau memberikan sumbangan pembangunan asrama dapat menghubungi atau datang langsung ke kantor sekretariat Yayasan Pondok Pesantren Al-Mu'awanah di :
Kp. Sukamaju RT.01/01 Ds. Cilame Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat Prov. Jawa Barat 40552
Telp.(022) 86002959


Tidak ada komentar:

Posting Komentar